HARAPAN TAK PERNAH PADAM

Standard

Manusia wajib mempunyai harapan. Manusia yang mempunyai harapan yang pasti, maka hidupnya akan terarah dengan pasti juga. Akan tetapi jangan terlalu banyak berharap akan sesuatu.

Seorang lelaki yang biasa menghibur orang-orang disekelilingnya, tiba-tiba harus mengalami stroke berat dan koma dalam kurun waktu yang cukup lama. Stroke yang cukup parah ini membuat sang penghibur menjadi lumpuh. Sempat Ia merasa amat sangat putus asa dan ingin bunuh diri saja.

Namun berkata keinginan yang gigih untuk sembuh, serta doa dari kerabat serta keluarga dan dengan adanya harapan yang kuat untuk bisa kembali seperti semula, lelaki tersebut akhirnya bisa bangkit kembali, walaupun tidak sepenuhnya sembuh. Kini Ia harus menggunakan kursi roda untuk berjalan kemanapun.

Walaupun dengan segala keterbatasan yang Ia miliki, Ia tetap bersyukur dan terus memiliki harapan yang kuat untuk hidup lebih baik lagi kedepannya. Kini, Ia menjadi salah satu motivator terkenal yang dapat memberikan semangat kepada orang-orang yang tidak mempunyai harapan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s